Call Center

082123457297

Harga Sewa Bus 25 Seat Yang Murah & Terbaik

Sewa Bus 25 Seat – Melakukan perjalanan secara berkelompok memang membutuhkan kendaraan yang mumpuni. Baik dari kualitas, fasilitas maupun muatan yang dapat diangkut dalam kendaraan tersebut. Tidak heran jika banyak orang yang lebih memilih menyewa bus yang lebih praktis. Namun tentunya bus juga memiliki beragam kapasitas yang sesuai dengan kebutuhan anda. Sehingga apabila jumlah penumpang yang akan berada dalam perjalanan anda tersebut termasuk yang tidak terlalu banyak. Maka pilihlah bus yang kuantitasnya sesuai misalnya saja yang 25 seat. Ukuran tersebut termasuk yang sedang dan memiliki model yang tidak terlalu besar dan lebar. Dengan begitu sewa bus 25 seat jadi lebih memudahkan perjalanan anda. Lalu dimanakah tempat yang tepat untuk anda menyewa bus 25 seat? Tentu saja di Akbar Trans yang sudah berpengalaman selama 5 tahun lebih sebagai penyedia jasa sewa mobil elf dan medium bus yang terpercaya dan profesional.

A. Alasan Mengapa Harus Sewa Bus 25 Seat di Akbar Trans

sewa bus 25 seat

Untuk menjadi beberapa bahan pertimbangan bagi anda berikut ini ada beberapa alasan kuat yang menyatakan jika Akbar Trans adalah pilihan tepat untuk sewa bus 25 seat.

1. Armada Yang Terawat Baik

Salah satu faktor yang kadang menjadi kekhawatiran tersendiri bagi banyak orang ialah dari segi kesiapan dan kondisi kendaraan yang akan disewa. Sebab kerusakan yang terus didiamkan lambat laun akan menimbulkan permasalah yang lebih berisiko dikemudian hari. Namun masalah semacam itu tidak perlu anda pikirkan mendalam apabila anda menyewa layanan armada dari Akbar Trans yang selalu dalam kondisi prima dan terawat dengan baik. Sehingga perjalanan anda akan terasa lebih aman dan juga nyaman. Bahkan bila anda ingin mengecek kualitas armada kami dengan datang langsung ke kantor Akbar Trans yang berada di Jalan KH Hasyim Ashari No. 58, RT/RW. 002/007, Kec. Pinang, Kota Tangerang Provinsi Banten. Tentu kami sangat welcome dan anda bisa sekalian survei cocok tidaknya dengan armada dari Akbar Trans.

Baca juga: Sewa Mobil Elf Jakarta 2024 Yang Murah

2. Pelayanan Profesional & Ramah

sewa bus 25 seat

Selain mempunyai kualitas armada yang mumpuni untuk menunjang kebutuhan customer. Akbar Trans siap memberikan pelayanan yang profesional serta ramah sekaligus responsif. Dimana kami siapa selama 24/7 menjawab segala kebutuhan anda yang dirasa masih kurang informasi untuk melanjutkan penyewaan bus atau mobil elf di Akbar Trans ataupun mengenai permasalah yang membutuhkan jawaban segera. Disamping itu anda tidak perlu merasa akan dicueki dan mendapat perlakukan tidak layak dari kami. Sebab tim Akbar Trans telah profesional dan dengan ramah menjawab segala kebutuhan anda tersebut.

3. Harga Sewa Yang Terjangkau & Transparan

mobil elf bus

Kata siapa untuk mendapatkan kualitas terbaik harus dengan harga yang mahal? Hal demikian tidak berlaku jika anda sewa bus 25 seat dari Akbar Trans. Sebab harga yang kami tawarkan cukup variatif yang memungkinkan anda bisa memilah mana yang sesuai dengan preferensi anda. Nah untuk harganya sendiri akan tergantung dari durasi penyewaan serta jarak perjalanan yang akan ditempuh. Yang mana harga sewa di Akbar Trans sampai artikel ini diupoad ialah dimulai dari kisaran Rp. 1,2 jutaan rupiah saja. Tentu tariff tersebut termasuk yang terjangkau dengan fasilitas yang baik selama perjalanan. Bahkan harga yang ada di Akbar Trans sudah termasuk dengan jasa supir profesional serta biaya bahan bakar kendaraannya.

Namun biasanya akan terjadi perubahan harga tertentu saat memasuki musim liburan nasional yang besar semacam tahun baru maupun lebaran. Selain itu hal lain yang perlu anda garis bawahi ialah harga demikan belum termasuk dengan tiket masuk ke obyek wisata, penyebrangan, tips untuk crew, parkir serta biaya tolnya. Adapaun pemesanan akan dianggap fix alias sah apabila anda sudah melakukan sejumlah DP alias uang muka senilai 30% dari biaya harga sewanya. Yang mana pembiayaan tersebut harus segera anda lunasi maksimal pada 2 hari sebelum nantinya dilakukan keberangkatan.

Hal lain yang perlu diperhatikan ialah apabila anda telah melakukan pembayaran DP maka hal tersebut tidak bisa dikembalikan lagi semisal terjadi pembatalan. Selain itu apabila terjadi satu lain hal mengenai kehilangan barang maupun terjadi barag yang tertukar di dalam bus, maka itu bukanlah bagian dari tanggung jawab kami, yang disebabkan oleh keteledoran penumpang itu sendiri. Dilain sisi pengemudi pun bisa memberikan penolakan apabila jalan tidaklah memadai maupun dilarang oleh petuga serta membahayakan para penumpang. Namun anda tidak perlu merasa risau sebab penumang mendapatkan perlindungan asuransi sesuai ketentuan berlaku.

Baca juga: Tarif Sewa Bus 30 Seat Terworth It!

Adapun mengenai pemakaian busnya paling pagi adalah pada jam 5 dini hari. Yang area penjemputannya adalah di kota Jakarta, Bekasi dan Tangerang sudah termasuk gratis. Apabila penyewa melakukan kerusakan terhadap fasilitas bus aatau kendaraan yang disewa, tentu hal tersebut menjadi tanggung jawab dari pihak penyewa. terdapat kerusakan fasilitas dari kendaraan yang disewa. Kemudian apabila anda hendak melalukan pergantian jadwal sewa maka dihimbau untuk menginformasikannya H-7 dari sebelum dilakukan keberangkatan. Sebab apabila tidak anda lakukan demikian maka akan tidak bisa terjadi perubahan jadwal.

Dengan detail informasi tersebut diharapkan anda memahaminya dengan seksama untuk kebaikan bersama juga. Sehingga tidak menimbulkan kegaduhan kedepannya apabila ternyata terjadi miskomunikasi.

Jika anda menginginkan informasi lebih lengkap mengenai rincian harga sewa di Akbar Trans maka silahkan klik disini.

4. Driver Yang Berpengalaman & Profesional

mobil bus

Tidak perlu khawatir mendapatkan supir yang tidak profesional selama mendampingi anda dalam perjalanan. Sebab di Akbar Trans kami sudah menyeleksi secara ketat untuk mendapatkan tim supir yang memiliki pengalaman dibidangnya serta tahu rute perjalanan dengan baik, ramah dan profesional. Sebab hal demikian merupakan salah satu faktor yang membuat customer merasa nyaman dan aman. Tentu kami terus berkomitmen memegang kepercayaan tersebut.

5. Berfasilitas Mumpuni

sewa elf 19 seat

Agar anda tidak merasa bosan dan menikmati perjalanan. Tentunya fasilitas di armada kami terdiri dari full AC, bangku reyclining, charger untuk hp, full audio dan musik untuk karaoke, kursi untuk tour guide serta bagasi yang luas. Jadi dijamin anda akan makin merasa nyaman dan tidak bosan dalam perjalanan.

Baca juga: Sewa Bus Pariwisata Jakarta Paling Rekomended!

Jadi bagaimana, Akbar Trans pilihan tepat untuk sewa bus 25 seat kan? Jangan lupa jika butuh sewa bus atau mobil elf ingatlah Akbar Trans. Kini pemesanannya bisa anda lakukan kapanpun serta dimanapun tak terbatas waktu, Sebab anda bisa melakukannya secara online loh. Melalui website kami di akbartrans.com atau bisa juga hubungi kami melalui kontak berikut: 0821-2345-7297.

Sebagai tambahan informasi, Akbar Trans tidak hanya menyediakan sewa bus 25 seat saja. Akan tetapi ada pula untuk seat lainnya seperti 27, 29 dan 31. Serta anda juga bisa menyewa mobil elf dan memesan paket tour dan travel dari Akbar Trans yang punya harga super duper terjangkau.

Tentang Kami

Akbar Trans adalah pusat rental elf long dan bus medium di wilayah jakarta dan sekitarnya. Armada terawat, bersih dan mengutamakan keselamatan.

Kontak

Kirim Pesan

Scroll to Top
Call Now Button