Call Center

082123457297

Paket Wisata Jogja Dengan Bus – Terjangkau & Terpercaya

Paket Wisata Jogja – Menjadi salah satu kota yang mendapat julukan kota pelajar sudah tidak heran jika kalau Jogjakarta dikunjungi oleh banyak orang. Yang mana bukan hanya terdapat banyak lembaga pendidikan akan tetapi ternyata Jogjakarta juga memiliki ragam kebudayaan yang kental dan juga tempat wisata yang menarik. Oleh sebab itulah Jogja menjadi incaran pula bagi para wisatawan baik itu lokal maupun mancanegara.

Untuk itu bagi anda yang hendak berlibur dan tidak mau ribet selama berwisata ke kota pelajar tersebut. Ada baiknya menggunakan sebuah layanan paket wisata Jogja dengan bus bersama Akbar Trans. Nah paket ini cocok karena dapat mengefisiensikan waktu dan tenaga serta cocok bagi anda yang akan berlibur bersama rombongan dalam jumlah yang lumayan banyak. Sebab menggunakan mobil pribadi biasa saja terkadang kurang cukup, mengingat bawaan perlengkapan yang akan dibawa selama berlibur yang tidak sedikit. Lalu apa saja keuntungan paket wisata Jogja dengan bebas dari Akbar Trans? Kemudian rekomendasi wisata apa saja yang ada di Jogja? Serta bagaimana dengan kulinerannya yang populer dan harus dicoba? yuk kita bahas.

A. Keuntungan Paket Wisata Dengan Bus Bye Akbar Trans

paket wisata jogja dengan bus

1. Kendaraan Bus Yang Terawat

Pastinya anda menginginkan kenyamanan serta keamanan selama berpergian apalagi jaraknya cukup jauh. Mengingat hal demikian merupakan salah satu faktor penting yang harus diprioritaskan. Nah dalam paket wisata dengan bus bersama Akbar Trans ini anda tidak perlu khawatir. Karena semua bus yang tersedia dalam layanan kami telah melalui proses perawatan yang mumpuni demi menjaga keselamatan serta kenyamanan para penumpangnya. Dengan begitu anda bisa duduk manis menikmati perjalanan tanpa harus terlalu khawatir akan hal-hal negatif.

Baca juga: Sewa Mobil Elf Jakarta Barat Murah Mulai 1 Jutaan Saja

2. Fasilitas Terbaik

Kami juga memahami betul salah satu faktor yang membuat seseorang akan nyaman dalam perjalanan adalah dari segi apa saja fasilitas yang ditawarkan didalam busnya. Nah perlu diketahui jika bus Akbar Trans selain memiliki sistem pendingin udara atau AC yang berfungsi baik, kursi yang juga nyaman. Kami juga memiliki audio sound system yang dapat digunakan untuk memutar musik dan sekaligus bisa karaokean bersama. Sekedar tambahan informasi bus yang kami sediakan dapat menampung penumpang dari kisaran 25 sampai 31 orang loh.  Bahkan apabila anda ingin mecharger  hanphone juga kami sediakan. Dengan fasilitas tersebut kami berharap para penumpang merasakan kenyamanan dan bisa beristirahat sampai ke tempat tujuan.

3. Harga Yang Terjangkau

Salah satu yang mungkin menjadi pertanyaan dari anda adalah bagaimana dengan rincian biayanya. Nah menjawab hal tersebut anda tidak perlu khawatir karena paket wisata dengan bus dari Akbar Trans ini menawarkan harga spesial yang terjangkau. Yang mana untuk biayanya sendiri sudah termasuk kedalam banyak fasilitas seperti jasa supir, kemudian bahan bakarnya, penginapan, makan, wisata dan sebagainya. Sedangkan untuk sistem penyewaan ataupun untuk mengetahui harganya lebih rinci dapat langsung anda hubungi kami melalui call center 0821-2345-7297.

Perlu kami garis bawahi bahwa harga paket wisata biasanya akan terdapat perubahan dihari-hari tertentu saat permintaan membeludak. Seperti pada masa hari liburan entah itu libur sekolah ataupun liburan akhir tahun. Hal ini sudah menjadi hal umum jikalau pada hari-hari demikian kerap terjadi perubahan harga diberbagai lini bidang, tidak hanya pada bidang pariwisata saja. Sehingga sekali lagi terkait harga silakan di konsultasikan kembali bersama customer service kami.

4. Tim Yang Berpengalaman Dan Profesional

Agar perjalanan anda dan pengalaman selama menggunakan jasa dari Akbar Trans terasa menyenangkan. Kami menyediakan layanan yang ramah, profesional dan berdedikasi. Yang mana untuk tim supir kami sendiri telah memiliki pengalaman dibidangnya. Sehingga sudah memahami mengenai rute perjalanan dan juga berlaku ramah dan sopan, begitupun dengan customer service kami sehingga anda jangan sungkan untuk menanyakan hal-hal yang dirasa masih mengganjal.

Baca juga: Paket Wisata Malang Dari Tangerang – Murah & Terbaik

B. Wisata Hits di Jogja

paket wisata jogja dengan bus

1. HeHa Sky View

Malam hari adalah suasana yang pas untuk berkunjung kewisata populer Jogja satu ini. Disini anda juga bisa melihat sunset Jogja dengan view yang menarik sambil mencicipi beberapa kulineran yang terdapat disekitaran HeHa sky view. Nah tidak jarang biasanya ada juga live musik yang menambah kemeriahan suasana di HeHa sky view.

2. Sindu Kusuma Edupark

Kalau di Jakarta terdapat Dufan, nah di Jogja juga ada salah satu wisata yang menyajikan wahana permainan ataupun atraksi. Yaitu ada di Sindu Kusuma Edupart, sesuai namanya didalam taman bermain ini konsep yang diusung ialah edukasi untuk berbagai wahana permainannya. Lalu karena ini letaknya di Jogjakarta maka bahasa dari jenis permainan yang juga disesuaikan dengan bahasa Jawa seperti ada montor tumbur, sepeda mabur serta lain sebagainya, unik banget kan?.

3. Agro Wisata Bumi Merapi

Di tempat yang satu ini cocok bagi anda yang hobi berfoto karena terdapat beberapa spot foto menarik yang bisa anda jadikan pilihan. Tapi disini juga banyak loh aktivitas yang tidak kalah serunya, mulai dari belajar bertani ataupun berinteraksi dengan hewan seperti kelinci dan lain-lain.

4. Selopamioro Adventures Park

Berbeda dengan wisata lainnya untuk Selopamioro Adventures Park ini cocok sekali bagi anda yang punya hobi wisata outdoor apalagi disini terdapat permainan air yang cukup memacu adrenalin.

Baca juga: Paket Liburan ke Pacitan 3H2M Terjangkau

C. Cara Memesan Paket Wisata Dengan Bus By Akbar Trans

paket wisata jogja dengan bus

Dengan berbagai kelebihan yang ditawarkan dalam paket wisata dengan ini tentunya kami sangat welcome bagi anda yang ingin memesan layanan ini dengan cara yang sangat mudah dan cepat. Yang mana saat ini pemesanan sudah bisa dilakukan dimanapun dan kapanpun baik melalui website kami akbartrans.com ataupun melalui kontak telepon yang dapat langsung terhubung bersama customer service kami. Untuk kontaknya sendiri adalah 0821-2345-7297. Nah setelah anda menghubungi nomor tersebut nantinya customer service kami akan membantu sampai pemesanan berhasil dilakukan. Selamat mencoba!.

D. Siapa Saja Yang Cocok Menggunakan Layanan Ini

liburan

1. Tour Sekolahan

Untuk ibu, bapak guru ataupun ibu, bapak panitia yang akan menyelenggarakan tour di sekolahan. Tentunya paket wisata Jogja dengan bus dari Akbar Trans ini cocok sekali dijadikan alternatif pilihan yang praktis, simple dan juga terpercaya dengan harga yang terjangkau. Kami sudah lama berpengalaman dibidang Ini sehingga anda tidak perlu khawatir mengenai transportasi serta lain sebagainya.

2. Gathering

Beberapa perusahaan memang kerap melaksanakan agenda gathering yang bertujuan untuk meningkatkan silaturahmi antar tim yang dengan begitu makin mempererat keakraban yang terjalin disesama timnya. Sehingga diharapkan mampu menciptakan suasana yang baik dan berkesinambungan untuk mencapai tujuan yang lebih baik lagi bagi perusahaan. Memahami hal tersebut paket wisata Jogja dengan bus dari Akbar Trans ini bisa menjadi solusi yang digunakan bagi para perusahaan yang hendak melaksanakan gathering ke Jogja. Karena kami siap memberikan referensi-referensi terbaik mengenai wisata-wisata yang cocok diadakan dalam agenda gathering.

3. Liburan Keluarga

Apabila anggota keluarga yang akan ikut berlibur ini jumlahnya secara rombongan dalam kapasitas yang sedang. Memang lebih cocok menggunakan paket wisata Jogja dengan bus dari Akbar Trans. Hal ini karena cukup dengan satu kendaraan saja anda bersama rombongan dalam satu tempat bisa berlibur ke Jogja tanpa terpisah-pisah.

Beda dengan penggunaan mobil kendaraan pribadi yang hanya membuat untuk beberapa orang saja. Sehingga apabila jumlah rombongannya itu cukup banyak lalu tetap menggunakan kendaraan mobil pribadi yang akhirnya membuat anda menggunakan kendaraan pribadinya lebih dari satu. Tentunya itu akan berpengaruh terhadap budget pengeluaran bahan bakar, beda lagi kalau menggunakan paket wisata Jogja dengan bus bersama Akbar Trans ini dengan kendaraan yang hanya satu yaitu bus bahan bakar yang juga sudah include didalamnya. Membuat anda tidak perlu pusing lagi mengatur budget perjalanan sehingga tinggal duduk manis menikmati waktu liburan.

Baca juga: Paket Wisata Surabaya Eksklusif, Private & Rombongan

E. Makanan Populer Di Jogja

gudeg

Liburan ke Jogja rasanya kurang Jikalau anda belum mencicipi makanan yang populer di kota pelajar ini untuk itu berikut daftarnya.

1. Gudeg

Pastinya sudah tidak asing dong dengan makanan gudek, yang mana makanan ini menyajikan opor ayam dan juga ada sayurannya ditambah nangka muda khas yang telah diberi santan plus gula aren. Belum lagi dengan bumbu tambahannya yang memberikan aroma tersendiri dan menggugah selera. Makanan ini termasuk cocok bagi anda yang memiliki hobi memakan makanan gurih sekaligus sedikit manis nih sob.

2. Sate Klatak

Namanya cukup unik ya tapi walaupun unik ini sebenarnya adalah ya sate domba ataupun kambing, yang bumbu utamanya itu sedikit merica dan juga garam. Lalu yang membuat beda adalah dibagian tusuk satenya yang bukan dari bambu, tetapi dari besi. Karena dianggap sebagai konduktor panas yang bisa membantu hidangan sate tersebut bisa matang secara merata dari dalam.

Demikianlah beberapa ulasan mengenai paket wisata Jogja dengan bus dari Akbar Trans. Pada intinya bagi anda yang hendak berlibur dengan praktis, hemat waktu, hemat tenaga dan harganya yang terjangkau, pilihan tepat dan pilihan yang bijak menggunakan layanan dari kami Akbar Trans. Selain menyediakan layanan lain seperti jasa rental bus ataupun rental mobil elf serta beberapa paket tour and travel lainnya keberbagai wilayah yang ada di Indonesia. Semua layanan tersebut dapat anda gali lagi informasinya melalui chat ini ataupun menanyakan langsung kepada tim customer service. Semoga artikel kali ini bermanfaat ya.

Tentang Kami

Akbar Trans adalah pusat rental elf long dan bus medium di wilayah jakarta dan sekitarnya. Armada terawat, bersih dan mengutamakan keselamatan.

Kontak

Kirim Pesan

Scroll to Top
Call Now Button