Call Center

082123457297

sewa elf long jakarta

Sewa Elf Long Jakarta Terdekat 2024

Sewa Elf Long Jakarta – Bagi anda yang hendak melalukan perjalanan jauh bersama rombongan sanak saudara, teman, rekan kerja ataupun acara gathering dari tempat kerja. Pastinya selain membutuhkan rekomendasi tempat penginapan, lokasi wisata atau kulineran yang tepat. Anda juga akan membutuhkan moda transportasi mumpuni yang cocok dipakai bepergian jauh secara berkelompok.

Nah, hal tersebut tepat anda lakukan apabila menjatuhkan pilihan dengan menggunakan transportasi mobil elf long sebagai partner perjalanan. Yang mana menggunakan mobil elf sendiri bisa memuat banyak orang dalam satu mobil ketimbang jenis minibus lainnya. Disamping itu modelnya yang menunjang juga support untuk rute medan yang berliku dan menanjak.

Ditambah ruangan mobil yang nampak luas, membuat sirkulasi udara lebih terasa nyaman bukan malah pengap. Kemudian mobil elf juga dikenal sebagai kendaraan yang lumayan hemat terkait penggunaan bahan bakar. Dengan begitu anda bisa menghemat budget pengeluaran perjalanan dengan lebih baik.

Kemudian fasilitas yang terdapat didalam mobil elf tidak kalah mumpuni dengan jenis mobil lainnya. AC yang dalam kondisi baik, kursi yang super nyaman dan tidak membuat anda merasa pegal, ada pula tempat untuk charger handphone serta audio sound dengan fitur karaoke juga ada. Dengan begitu perjalanan akan terasa lebih menyenangkan karena anda sambil bersunda gurau bersama rekan lain didalam mobil. Sehingga suasan akan terasa lebih hidup dan rasa lelah perjalanan bisa lebih memudar.

Nah, tapi tahukan anda sebenarnya mobil elf sendiri mempunyai 2 jenis yaitu mobil elf short dan juga mobil elf long. Lalu apa yang membedakan diantara keduanya? Berikut ini sebelum membahas lebih dalam mengenai sewa elf long Jakarta. Akan terlebih dahulu dibahas tentang apa saja sih perbedaan mobil elf short dan mobil elf long.

A. Perbedaan Mobil Elf Long dan Elf Short

1. Desain Eksterior

Yang pertama anda dapat melihatnya dari desain interior yang ditampakkan. Walaupun memang dari look luarnya tidak terlalu terlihat perbedaan mencolok, yah paling karena mobil elf long lebih mampu memuat banyak penumpah. Maka bentuk luar mobilnya akan lebih memanjang jika dibandingkan dengan mobil elf yang short. Akan tetapi tenang saja baik mobil elf long maupun short keduanya mempunyai bentuk desain yang sporty, casual dan modern. Sehingga pilihan tepat untuk anda gunakan dalam sebuah perjalanan berwisata yang memang sifatnya juga santai.

2. Desain Interior

Tidak hanya tampilan luar atau eksterior saja yang menjadi pembeda diantara mobil elf long dan short. Akan tetapi tampilan didalamnya atau interiornya pun dapat anda bedakan. Pertama karena kapasitas elf long lebih banyak, maka sudah barang pasti jika interior jumlah kursinya juga lebih banyak lagi kisaran 16 sampai 19 penumpang. Sedangkan pada elf short karena kemampuan memuat penumpangnya lebih sedikit maka kursi penumpangnya pun berjumlah lebih sedikit jika dibandingkan dengan mobil elf long, yakni berkisar 13 hingga 15 kursi.

Namun untuk interior selebihnya sama saja kok, yakni fasilitas mumpuni yang mampu menunjang perjalanan anda selama sewa elf long Jakarta. Mulai dari adanya pendingin udara seperti AC, fasilitas kursi yang nyaman, kemudian pemutar audio yang bahkan anda bisa berkaraoke ria didalamnya.

Selebihnya mengenai performa mesin kedua jenis mobil tersebut elf long dan elf short keduanya masih sama-sama serupa yakni berkapasitas 2700 cc. Dimana dengan kapasitas tersebut torsi maksimal yang dihasilkan ialah 22,5 kgm serta daya maksimalnya yang mencapai 100 PS/3400 rpm loh.

Oleh sebab itu bukan hal yang aneh apabila anda sewa elf long Jakarta kemampuan mobilnya amat mumpuni untuk hampir disegala medan. Yang bahkan tangki dari bahan bakarnya saja bisa menampung sampai 75 liter solar.

Jadi pada intinya anda ingin sewa elf versi long atau short kembalikan lagi kepada kebutuhan dan budget ya. Kadang bagi beberapa orang menyewa mobil elf long meskipun penumpangnya hanya 15 orang, sisa kursi yang tersisa dijadikan tempat untuk menaruh barang. Namun kalau memang selama budget yang dimiliki cukup yah hal demikian tentu sah-sah saja.

Yang mana tempat terpercaya dan profesional dalam untuk menangani sewa elf long Jakarta, tentu hanya di Akbar Trans. Yang mana dengan pengalaman bertahun-tahun yang kami rasakan, untuk segala pahit manisnya mengelola jasa sewa elf ini, anda pasti akan mendapatkan pelayanan yang terbaik baik dari segi armada yang berkualitas maupun tim kami yang profesional. Berikut ini ada beberapa keuntungan menyewa elf di Akbar Trans.

Baca juga: Ini Dia Kapasitas Untuk Bus Kecil Pariwisata

B. Kenapa Memilih Sewa Elf Long Jakarta Dari Akbar Trans?

sewa elf long jakarta

1. Tim Yang Profesional

Berbicara mengenai penawaran jasa atau produk yang diperhatikan bukan hanya soal harga saja. Namun juga bagaimana dengan pelayanan dari timnya. Sebab kami paham betul percuma saja jika kendaraan baik, fasilitas ok tetapi timnya tidak profesional dan tidak ramah. Maka hal demikian tidak menutup kemungkinan malah membuat pelanggan jadi merasa tidak nyaman. Oleh sebab itulah kami tidak menginginkan hal demikian terjadi. Sehingga semua tim yang tergabung dalam Akbar Trans sudah kami jamin kelayakannya sebagai seseorang yang profesional dibidang tersebut. Dengan begitu goals kami membuat hati pelanggan senang, tenang dan nyaman dapat tercapai.

2. Sopir Yang Handal

Sudah jadi rahasia umum apabila anda sewa elf long Jakarta dari Akbar Trans maka semua itu sudah termasuk dengan biaya jasa sopirnya. Namun anda juga tidak perlu merasa khawatir dengan kualitas sopir yang kami berikan. Sebab mereka sudah dipastikan berpengalaman, mengetahui rute dari perjalanan dengan baik, kemudian tahu juga bagaimana menangani hal-hal tak terduga selama perjalanan, lalu profesional dengan sikap yang ramah. Dengan begitu kami yakin betul anda akan merasa aman dan juga nyaman dalam selama berada diperjalanan.

3. Armada Yang Terawat

Tidak hanya persoalan membangun hubungan baik dengan pelanggan yang kami pentingkan, akan tetapi dari segi perawatan kendaraanpun jadi aspek utama yang penting dilakukan. Sebab hal demikian menyangkut dari segi keselamatan para penumpang. Oleh karena itu, kami rutin memeriksa setiap bagian kendaraan sebelum kami sewakan. Mulai dari fasilitas dan juga mesinnya sudah dicek sehingga kondisinya dijamin dalam keadaan baik serta bersih.

4. Harga Yang Terjangkau

Dengan segala kelebihan yang ada akan kurang pas jikalau harganya tidak berkenan dihati para calon pelanggan. Untuk itulah setiap harga dari Akbar Trans tidak kami mahalkan berlebihan, kami mengikuti standar yang ada, dengan pelayanan bintang lima dan harganya yang merakyat. Informasi selengkapnya mengenai harga dapat anda cek dengan klik disini.

C. Harga Sewa Elf Long Akbar Trans

sewa elf long jakarta

Sejak artikel ini diterbitkan pada 10 Juni 2024, harga sewa elf long dari Akbar Trans hanya dimulai dari kisaran 1,2 juta rupiah saja loh. Yang mana harga itu sudah include dengan tarif bahan bakar dan jasa sopirnya. Adapun hal-hal yang mempengaruhi harga sewa elf meliputi: Seberapa jauh perjalanan yang ditempuh, dengan kata lain semakin jauh maka harga sewanya semakin mahal. Begitupula dengan durasi dari penyewaannya, semakin lama menyewa maka semakin mahal pula harga sewanya.

Akan tetapi perlu diperhatikan jikalau ada beberapa ketentuan dari harga-harga yang ada. Seperti bagaimana kebijakan pembatalan, kemudian apa saja biaya yang sudah termasuk didalamnya hingga tarif sewa untuk perjalanan ke A, B hingga C perkiraannya berapa. Nah semua regulasi tersebut dapat anda simak lebih lanjut dengan mengkliknya disini.

Jadi bagaimana sudah tahukan kalau mau sewa elf long Jakarta, ingat Akbar Trans. Plihan tepat sebagai partner perjalanan anda yang menyenangkan.

Tentang Kami

Akbar Trans adalah pusat rental elf long dan bus medium di wilayah jakarta dan sekitarnya. Armada terawat, bersih dan mengutamakan keselamatan.

Kontak

Kirim Pesan

Scroll to Top
Call Now Button